Wednesday, July 29, 2009

Sebagian Guru SDNBI Kota Semarang

Inilah beberapa guru dan Tenaga Kependidikan SD Negeri Bertaraf Internasional Kota Semarang untuk tahun pelajaran 2008 - 2009. Pada tahun Pelajaran 2009 - 2010 telah bertambah lagi. Saat ini Jumlah tenaga Pendidik dan Kependidikan berjumlah 31 Orang.
Untuk sekedar tahu saja, Nama dari foto tersebut adalah : ( Belakang dari kiri ) Handoyo ( guru Komputer), Agus Pramono ( Sarpras), Rosyid ( Gr. Kls I ), Murtidjo ( Gr. Agama Katholik ), Kusnandar ( gr. Kls II ), Bambang ( Gr. OR ), Rosamaji ( Gr. Kls I ). ( Depan dari kiri ) Susmiyati (Kurikulum ), Fatmawati ( Gr. Kls I ), Darsimah ( Gr. kls I ), Purwanti (Gr. kls II ), Ninik ( Gr. Kls II), Sudriwarno ( Kepala Sekolah ) Dian Lee ( Kabag TU ), Endang ( Gr. Ag. Kriten ) Amila( Gr. Kls II ) Nyakrawati ( Gr Kls I ) Supadmi ( Gr. Kls II )

Kalau Di samping ini, yang agak burem, aku yang masih belajar buat blog. Dan selalu pingin buat blog yang lebih baik lagi.

1 comment:

  1. Assalamualaikum wr.wb.
    Kami mengundang bapak ibu Orang tua Siswa, silahkan untuk bergabung dengan kami dengan cara memberi tanggapan Blog kami.Mungkin melalui media ini kita dapat berbuat lebih baik untuk putra - putri kita.
    Wassalam

    ReplyDelete