Thursday, April 23, 2009

Selamat datang di blog saya. Guru SD yang baru belajar tentang membuat blog. Aduh susahnya ! Mungkin aku yang sudah lola. Tapi, meski begitu, kita haruslah tetap belajar untuk ini. Meski guru SD, haruslah tahu tentang IT. Karena IT sudah bukan barang baru di negara lain.

Melalui blog ini aku berharap dapat meng up load apapun yang mungkin aku bisa. Pengalaman hidup ataupun pengalaman ngajar kali !.

Mungkin melalui blog ini pula aku ingin memperkenalkan diri.

Aku adalah seorang guru SD yang baru ikut diangkat sebagai PNS. Diawali pada tahun 1986, setelah aku lulus dari SPG Purwodadi Grobogan, aku mengajar tiga SD sekaligus di Semarang. Di SD Kemijen aku sebagai guru ekstra dan pramuka. Di SD Mekarsari di wilayang Bandarharjo( Bangun harjo ?). Di SD Kuningan 02 Semarang aku ngajar kelas 4.

Perjalanan selanjutnya, aku di SD Sendangmulya 03 - 04 Kec Tembalang. Setelah merasa teraniaya karena mestinya sudah bisa jadi PNS melalui program tambal sulam, namun akhirnya aku harus gagal. Sebagai pelariannya aku masuk di SD swasta. Dari babad alas hingga sudah punya siswa diatas 500 an anak, yang aku dapat seperti tidak terpakai lagi.

Selanjutnya mungkin lain kali aja tak sambung !

No comments:

Post a Comment