Thursday, April 23, 2009

Aku

Sebagaimana yang telah ku tulis, kali ini aku ingin melanjutkan apa yang telah aku mulai. Saat ini aku berada di SDNBI Kota Semarang. ( Tentang SDNBI kutulis kali lain aja )

Sebenarnya nyaman juga di sini, meskipun pulangnya sampai sore. Karena ini sudah menjadi kebiasaanku di SD Swasta yang terdahulu. Kerja lembur bukan barang baru bagiku. Bahkan tantangan demi tantangan dalam pekerjaan bukan sesuatu yang mengejutkan bagiku.

Aku percaya bahwa semua yang terjadi adalah proses yang telah ditentukan oleh yang diatas. Tinggal bagaimana dan dengan cara apa melaluinya. Tasyakur adalah sesuatu yang kuanggap pas. Karena bagaimanapun juga apa yang telah kulalui, sedang dan akan tinggal minta petunjuk saja sama yang di atas !

Yang lain tak lanjut kemudian aja !

1 comment:

  1. puas rasanya bisa nulis di blog walaupun mung sak isane

    ReplyDelete