Monday, June 15, 2009

SDNBI Kota Semarang Out Bound

SD Negeri Bertaraf Internasional kembali melaksanakan kegiatan Out bound yang kedua pada tanggal 14 Juni 2009. Lokasi yang dipilih Kampoeng Jawa Sekatul, Limbangan Boja. Drs. F Sudriwarno, selaku Kepala Sekolah mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan rasa percaya diri, kebersamaan, tanggung jawab, dan juga memupuk kemandirian. Beraneka tantangan yang telah berhasil ditaklukan oleh kelas I, diantaranya flying fox, jembatan buaya, jembatan tali, rakit dayung tangan, naga air, dan sebagainya. Tidak ada rasa takut dan ragu dalam menjalaninya.

Pada kempatan tersebut, Ketua Dewan Pendidikan Kota semarang, Dr. Rasdi Eko Siswoyo, M.Sc. dalam kehadirannya menyampaikan penghargaan atas suksesnya kegiatan ini. Beliau berpesan agar pada penyelenggaraan mendatang , orang tua dilibatkan dalam kepanitiaan.

Orang Tua siswa sangat mendukung kegiatan ini, Hal itu terlihat dari antusiasnya mereka mendampingi dari awal kegiatan hingga akhir. Dan yang terpenting mereka berkenan mengantar dan menjemput di sekolah.

No comments:

Post a Comment